KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belanja iklan untuk kampanye di Pemilu 2024 diproyeksi bisa saja menurun dibandingkan tahun 2019. Ketua Indonesia Digital Association (IDA) Dian Gemiano mengatakan, hal tersebut melihat dari rentang masa kampanye Pemilu 2024 lebih pendek dibandingkan tahun 2019. "Kalau melihat rentang masa kampanye resmi dari KPU dan juga percepatan belanja media KPU dibanding tahun lalu sepertinya akan turun. Rentang masa kampanye resmi Pemilu kali ini lebih pendek dibanding 2019," kata Gemi dihubungi Kontan.co.id, Senin (27/11).
Masa Kampanye Lebih Pendek, Belanja Iklan Pemilu Digital Bisa Turun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belanja iklan untuk kampanye di Pemilu 2024 diproyeksi bisa saja menurun dibandingkan tahun 2019. Ketua Indonesia Digital Association (IDA) Dian Gemiano mengatakan, hal tersebut melihat dari rentang masa kampanye Pemilu 2024 lebih pendek dibandingkan tahun 2019. "Kalau melihat rentang masa kampanye resmi dari KPU dan juga percepatan belanja media KPU dibanding tahun lalu sepertinya akan turun. Rentang masa kampanye resmi Pemilu kali ini lebih pendek dibanding 2019," kata Gemi dihubungi Kontan.co.id, Senin (27/11).