KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lonjakan tagihan listrik masih menjadi sorotan pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN (Persero). Sejumlah pelanggan pun menyampaikan keluhan di lini masa atas lonjakan tagihan di rekening bulan Juli 2020. Manajemen PLN pun buka suara. Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril masih meyakini, lonjakan tagihan tak lepas dari pemakaian listrik rumah tangga yang masih tinggi. Meski Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah dilonggarkan dan memasuki masa new normal, katanya, tapi sejumlah perusahaan masih memberlakukan Work From Home (WFH). Baca Juga: Berseteru, Surya Energi Raya (SEER) tuntut pengembalian investasi Blok Cepu
Masih ada keluhan kenaikan tarif listrik hingga puluhan persen, ini jawaban PLN
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lonjakan tagihan listrik masih menjadi sorotan pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN (Persero). Sejumlah pelanggan pun menyampaikan keluhan di lini masa atas lonjakan tagihan di rekening bulan Juli 2020. Manajemen PLN pun buka suara. Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril masih meyakini, lonjakan tagihan tak lepas dari pemakaian listrik rumah tangga yang masih tinggi. Meski Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah dilonggarkan dan memasuki masa new normal, katanya, tapi sejumlah perusahaan masih memberlakukan Work From Home (WFH). Baca Juga: Berseteru, Surya Energi Raya (SEER) tuntut pengembalian investasi Blok Cepu