Masih Berlangsung Secara Online, BCA Expo 2024 Tawarkan Berbagai Motor Seharga Rumah



MOMSMONEY.ID - Jangan berkecil hati buat Anda yang ketinggalan datang ke pameran rumah dan kendaraan dari BCA Expo 2024 pada bulan Agustus lalu. Soalnya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) masih menyelenggarakan BCA Expo 2024 secara online, mulai 16 Agustus hingga 30 September 2024.

Buat nasabah BCA dan masyarakat dapat menikmati ajang BCA Expo 2024 secara online melalui laman resmi www.expo.bca.co.id. Dari pameran yang masih berlangsung secara online ini menghadirkan banyak merek motor ternama yang menjadi pilihan nasabah untuk melengkapi koleksi motor mereka.

BCA Expo merupakan salah satu ajang yang sulit dilewatkan para penyuka otomotif di Tanah Air. Selain kelengkapan lininya, harga yang ditawarkan pun cukup menarik dengan beragam promo dan diskon yang ditawarkan. Sebagai contoh adalah program DP spesial KSM mulai dari bunga spesial Kredit Sepeda Motor (KSM) 5,67% flat per tahun. 


EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F Haryn mengatakan, BCA Expo 2024 dapat menjadi wadah bagi nasabah untuk menemukan  sepeda motor yang mereka impikan dengan kemudahan promo serta bunga spesial yang kami tawarkan

Paling tiga ada sederet motor yang menarik perhatian pengunjung, diantaranya motor-motor mewah keluaran Ducati, Harley Davidson, dan berbagai merek ternama lainnya. Kehadiran motor-motor mewah tersebut semakin menarik dengan penawaran khusus promo diskon dan bunga spesial yang dapat dinikmati nasabah selama gelaran BCA Expo 2024.

Baca Juga: Bunga Deposito BCA di Bulan September 2024, Tertinggi 3,25%

Berikut 5 motor termahal yang menarik perhatian para pengunjung selama BCA Expo 2024 berlangsung :

1. Ducati Multistrada V4 RS Ducati membawa seri terbarunya, Ducati Multistrada V4 RS, secara perdana meluncur di BCA Expo 2024. Dibanderol seharga Rp 1,3 miliar, kehadiran motor ini berhasil mencuri perhatian para pecinta turing dan racing. Ditenagai dengan mesin Desmosedici Stradale 1.103 cc dan mesin V4 90° khas Ducati, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 180 HP di 12.250 RPM dan torsi tembus 118 Nm di 9.500 RPM.

2. Harley Davidson Ultra Limited

Pabrikan motor gede (moge) kenamaan Harley Davidson kembali membawa salah satu andalannya yakni Harley Davidson Touring Ultra Limited ke BCA Expo 2024. Motor besar ini berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan tampilannya yang gagah dan mewah. Merogoh kocek hingga Rp 1,4 miliar, motor ini dilengkapi dengan Rem Reflex Linked Brembo yang membantu pengendara mempertahankan kontrol dan sistem infotainment Boom GTS terbaru yang menambah kenyamanan untuk berkendara jarak jauh. Harley Davidson Ultra Limited juga dilengkapi dengan mesin Twin-Cooled Milwaukee-Eight 114 yang berkapasitas 1868 cc dengan 6 transmisi.

3. Honda CBR1000RR-R

Honda CBR1000RR-R menjadi salah satu produk dari lini Honda BigBike di pasar Tanah Air. Dibanderol dengan harga hingga Rp 1 miliar, motor ini dilengkapi dengan mesin berkubikasi 999,9 cc, DOHC 4-silinder inline, bore 81 mm, dan stroke 48,5 mm. Motor ini berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan tampilannya yang gagah namun tetap elegan.

4. Triumph Bobber

Motor asal Inggris ini menghadirkan edisi “modif” dari moge di BCA Expo 2024, yakni Triumph Bobber. Dengan membeli Rp 610 juta, para pengunjung akan disuguhi motor dengan mesin 1.200 cc yang dilengkapi radiator sehingga menjamin rasa kenyamanan saat mengendarai motor. Lazimnya, motor dilengkapi dengan 2 jok, yakni jok driver dan jok penumpang, namun  Bobber hadir dengan versi 1 jok tanpa perlu dimodif secara pribadi oleh para pecinta moge.

5. Kawasaki Ninja ZX-10R 

Merek motor asal Jepang ini memboyong Kawasaki Ninja seri ZX-10R ke BCA Expo 2024. Kawasaki Ninja ZX-10R dilengkapi dengan mesin 1.000 cc, mengandalkan tipe mesin DOHC empat silinder segaris. Motor keluaran 2023 ini dibanderol dengan harga Rp 561 juta dan disebut “paket komplit” dengan performa agresif serta teknologi canggih yang ditawarkan. Motor ini menjadi pusat perhatian para pengunjung, terutama bagi mereka yang mencari sensasi berkendara premium di jalan raya maupun sirkuit.

Baca Juga: Bunga Deposito BRI di Bulan September 2024, Tertinggi 3,50%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika