KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paragon Technology and Innovation pemilik brand Wardah mengaku pasar luar negeri masih cukup menarik. Perusahaan pertama kali melakukan ekspansi ke luar negeri dengan menyasar Malaysia dan saat ini telah berkembang mencapai 289 gerai yang menjual produk miliknya. Salman Subakat, Chief Marketing Officer Paragon Technology and Innovation menyampaikan selain di Malaysia sebenarnya produk Wardah juga secara official sudah banyak dipesan dibeberapa negara lain. Namun sejauh ini, baru pasar Malaysia yang digarap secara official oleh perusahaan. “Wardah sering dikirim oleh para vlogger, untuk tunjukkan ini kosmetik dari Indonesia, jadi tidak heran karena dunia semakin well connected jadi akhirnya produk kosmetik Wardah dipakai dimana-mana,” ujarnya, Rabu (15/8).
Masih fokus garap Malaysia, Wardah belum berniat lirik pangsa pasar baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paragon Technology and Innovation pemilik brand Wardah mengaku pasar luar negeri masih cukup menarik. Perusahaan pertama kali melakukan ekspansi ke luar negeri dengan menyasar Malaysia dan saat ini telah berkembang mencapai 289 gerai yang menjual produk miliknya. Salman Subakat, Chief Marketing Officer Paragon Technology and Innovation menyampaikan selain di Malaysia sebenarnya produk Wardah juga secara official sudah banyak dipesan dibeberapa negara lain. Namun sejauh ini, baru pasar Malaysia yang digarap secara official oleh perusahaan. “Wardah sering dikirim oleh para vlogger, untuk tunjukkan ini kosmetik dari Indonesia, jadi tidak heran karena dunia semakin well connected jadi akhirnya produk kosmetik Wardah dipakai dimana-mana,” ujarnya, Rabu (15/8).