KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan smartphone, VIVO melihat prospek bisnis penjualan smartphone akan semakin pesat ke depan. VIVO pun gencar meluncurkan produk barunya di tahun ini. “Di tahun ini kami melihat konsumen semakin mencari smartphone yang tidak hanya canggih di sisi kamera tetapi juga di sisi performa hingga memiliki desain indah yang dapat melengkapi. Dengan begitu, kami melihat prospek pasar bisnis smartphone di tahun 2023 ini masih tetap positif dan menjanjikan, baik untuk segmen pasar kelas low, middle, hingga flagship/premium,” ujar Alexa Tiara, Public Relations Manager VIVO Indonesia kepada Kontan.co.id, Rabu (24/5). Sebelumnya, VIVO Indonesia juga telah meluncurkan produk dari lini V Series lewat vivo V27 Series dengan teknologi terbaru dan pertama dari vivo yaitu Aura Light Portrait, di samping dukungan performa dan desain ponsel yang stylish serta premium.
Masih Memimpin Pasar Ponsel di Indonesia, Ini Strategi VIVO Indonesia di 2023
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan smartphone, VIVO melihat prospek bisnis penjualan smartphone akan semakin pesat ke depan. VIVO pun gencar meluncurkan produk barunya di tahun ini. “Di tahun ini kami melihat konsumen semakin mencari smartphone yang tidak hanya canggih di sisi kamera tetapi juga di sisi performa hingga memiliki desain indah yang dapat melengkapi. Dengan begitu, kami melihat prospek pasar bisnis smartphone di tahun 2023 ini masih tetap positif dan menjanjikan, baik untuk segmen pasar kelas low, middle, hingga flagship/premium,” ujar Alexa Tiara, Public Relations Manager VIVO Indonesia kepada Kontan.co.id, Rabu (24/5). Sebelumnya, VIVO Indonesia juga telah meluncurkan produk dari lini V Series lewat vivo V27 Series dengan teknologi terbaru dan pertama dari vivo yaitu Aura Light Portrait, di samping dukungan performa dan desain ponsel yang stylish serta premium.