KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mendorong nasabah menggunakan layanan OCTO Mobile dalam bertransaksi finansial secara digital. Lantaran nasabah tidak harus keluar rumah terlebih pada masa perpanjangan PPKM Darurat. Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi bilang OCTO Mobile memiliki fitur lengkap mulai membayar beragam tagihan seperti kartu kredit, telepon, listrik, PDAM, angsuran, asuransi, Pajak Kendaraan Bermotor, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), zakat dan kebajikan. “Transaksi secara digital kini merupakan kebutuhan, terlebih dalam kondisi yang masih menantang dan mengharuskan berdiam di rumah. Dengan OCTO Mobile, kita bisa mengatur pembayaran beragam tagihan menjadi tepat waktu, menguntungkan, serta sehat dan aman karena dapat dilakukan secara mandiri oleh nasabah dari perangkat masing-masing,” kata Bambang dalam keterangan tertulis pada Kamis (227).
Masih PPKM Darurat, CIMB Niaga dorong nasabah bayar tagihan pakai OCTO Mobile
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mendorong nasabah menggunakan layanan OCTO Mobile dalam bertransaksi finansial secara digital. Lantaran nasabah tidak harus keluar rumah terlebih pada masa perpanjangan PPKM Darurat. Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi bilang OCTO Mobile memiliki fitur lengkap mulai membayar beragam tagihan seperti kartu kredit, telepon, listrik, PDAM, angsuran, asuransi, Pajak Kendaraan Bermotor, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), zakat dan kebajikan. “Transaksi secara digital kini merupakan kebutuhan, terlebih dalam kondisi yang masih menantang dan mengharuskan berdiam di rumah. Dengan OCTO Mobile, kita bisa mengatur pembayaran beragam tagihan menjadi tepat waktu, menguntungkan, serta sehat dan aman karena dapat dilakukan secara mandiri oleh nasabah dari perangkat masing-masing,” kata Bambang dalam keterangan tertulis pada Kamis (227).