KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah, dalam hal ini Kementerian ESDM menyoroti pola komunikasi PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kepada pelanggan terkait pencatatan dan penagihan rekening listrik. Pasalnya, keluhan pelanggan PLN yang merasa tagihan rekening listriknya melonjak tajam masih terus berdatangan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian ESDM Rida Mulyana menyampaikan, gaduhnya keluhan pelanggan tersebut tak lepas dari komunikasi PLN terkait pencatatan dan penagihan rekening listrik yang tidak sampai kepada pelanggan. "Poinnya, notifikasi ke pelanggan. Bahkan akan dilakukan pencatatan dan perhitungan rekening seperti ini, itu yang kita sadari kurang sampai. Pada saat pelanggan menerima tagihan, tentu saja kaget," kata Rida dalam konferensi pers virtual yang digelar Selasa (11/8).
Masih ramai tagihan listrik melonjak, pemerintah minta PLN perbaiki komunikasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah, dalam hal ini Kementerian ESDM menyoroti pola komunikasi PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kepada pelanggan terkait pencatatan dan penagihan rekening listrik. Pasalnya, keluhan pelanggan PLN yang merasa tagihan rekening listriknya melonjak tajam masih terus berdatangan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian ESDM Rida Mulyana menyampaikan, gaduhnya keluhan pelanggan tersebut tak lepas dari komunikasi PLN terkait pencatatan dan penagihan rekening listrik yang tidak sampai kepada pelanggan. "Poinnya, notifikasi ke pelanggan. Bahkan akan dilakukan pencatatan dan perhitungan rekening seperti ini, itu yang kita sadari kurang sampai. Pada saat pelanggan menerima tagihan, tentu saja kaget," kata Rida dalam konferensi pers virtual yang digelar Selasa (11/8).