PEKANBARU. PT Angkasa Pura II Bandar Udara (Bandara) Sultan Syarif Kasim (SSK) menyatakan perusahaan penerbangan akan memberikan ganti rugi kepada para calon penumpang jika terjadi keterlambatan jam penerbangan "delay" sesuai dengan prosedur dan ketentuannya. Hal ini disampaikan Manager Operasional PT Angkasa Pura II Bandara SSK Pekanbaru Hasturman Yunus bahwa setiap maskapai penerbangan mempunyai delay management sesuai dengan Standart Operating Procedure (SOP). "Setahu saya setiap airline punya delay management yang sesuai dengan SOP," sebutnya.
Maskapai berikan ganti rugi jika pesawat "delay"
PEKANBARU. PT Angkasa Pura II Bandar Udara (Bandara) Sultan Syarif Kasim (SSK) menyatakan perusahaan penerbangan akan memberikan ganti rugi kepada para calon penumpang jika terjadi keterlambatan jam penerbangan "delay" sesuai dengan prosedur dan ketentuannya. Hal ini disampaikan Manager Operasional PT Angkasa Pura II Bandara SSK Pekanbaru Hasturman Yunus bahwa setiap maskapai penerbangan mempunyai delay management sesuai dengan Standart Operating Procedure (SOP). "Setahu saya setiap airline punya delay management yang sesuai dengan SOP," sebutnya.