KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mastercard meluncurkan studi bertajuk Mastercard Omnishopper atau The Retai CMO's Guide to the Omnishopper. Studi ini menilai prilaku konsumen dalam berbelanja ritel. Studi tersebut menyebut, saat ini pelanggan ritel dinilai sebagai pembelanja yang lebih cerdas dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya. Tommy Singgih, Direktur Mastercard Indonesia menyampaikan, studi tersebut mengungkapkan bahwa konsumen mendapat nilai tambah sebesar 44% dari hasil belanja. Kemudian disusul oleh pengalaman berbelanja yan berbeda sebesar 36% dan kenyamanan yang ditawarkan outlet sebesar 34%.
Mastercard: Konsumen kini lebih cerdas berbelanja
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mastercard meluncurkan studi bertajuk Mastercard Omnishopper atau The Retai CMO's Guide to the Omnishopper. Studi ini menilai prilaku konsumen dalam berbelanja ritel. Studi tersebut menyebut, saat ini pelanggan ritel dinilai sebagai pembelanja yang lebih cerdas dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya. Tommy Singgih, Direktur Mastercard Indonesia menyampaikan, studi tersebut mengungkapkan bahwa konsumen mendapat nilai tambah sebesar 44% dari hasil belanja. Kemudian disusul oleh pengalaman berbelanja yan berbeda sebesar 36% dan kenyamanan yang ditawarkan outlet sebesar 34%.