JAKARTA. Setelah terkenal sebagai merek yang bermain di segmen truk, Isuzu Indonesia sudah mulai merambah bisnis bus, walaupun masih meraba-raba. Potensi pertumbuhan bus ternyata cukup menarik perhatian Isuzu. Pasalnya pembangunan infrastruktur jalan darat, benar-benar sedang gencar dikerjakan oleh pemerintahan Joko Widodo, bukan hanya di pulau Jawa tapi juga di wilayah lainnya termasuk Kalimantan dan Papua. “Di segmen itu, kami sudah memiliki LT Bus (bus besar) yang kami juga telah soft-launching. Namun ini masih beberapa unit dan kami tunjuk sendiri konsumennya. Ibaratnya masih tes pasar,” ujar Takuji Kani, Direktur Sales, Marketing and Aftersales Service Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Rabu (7/6) kemarin.
Masuk bisnis bus, Isuzu masih tes pasar
JAKARTA. Setelah terkenal sebagai merek yang bermain di segmen truk, Isuzu Indonesia sudah mulai merambah bisnis bus, walaupun masih meraba-raba. Potensi pertumbuhan bus ternyata cukup menarik perhatian Isuzu. Pasalnya pembangunan infrastruktur jalan darat, benar-benar sedang gencar dikerjakan oleh pemerintahan Joko Widodo, bukan hanya di pulau Jawa tapi juga di wilayah lainnya termasuk Kalimantan dan Papua. “Di segmen itu, kami sudah memiliki LT Bus (bus besar) yang kami juga telah soft-launching. Namun ini masih beberapa unit dan kami tunjuk sendiri konsumennya. Ibaratnya masih tes pasar,” ujar Takuji Kani, Direktur Sales, Marketing and Aftersales Service Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Rabu (7/6) kemarin.