KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) bakal mengoptimalkan layanan MyBCA bagi nasabah. EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya menyatakan, layanan ini akan melengkapi layanan BCA Mobile yang sudah biasa digunakan oleh nasabah. “Karena di satu titik, memang terkadang teknologi itu harus ditinggalkan, karena teknologi yang lama baik secara struktur dan aplikasi mungkin sudah tidak memadai,” tuturnya secara virtual pada Jumat (11/3). Dengan kapasitas yang terbatas ini, bila terus ditambahkan berbagai jenis fitur, maka semakin lama akan membahayakan aplikasi. Hal itulah yang tidak diinginkan BCA dan memutuskan untuk melengkapi ke myBCA.
Masuk ke Gaya Hidup Nasabah, BCA Bakal Melengkapi Layanan Mobile Banking ke MyBCA
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) bakal mengoptimalkan layanan MyBCA bagi nasabah. EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya menyatakan, layanan ini akan melengkapi layanan BCA Mobile yang sudah biasa digunakan oleh nasabah. “Karena di satu titik, memang terkadang teknologi itu harus ditinggalkan, karena teknologi yang lama baik secara struktur dan aplikasi mungkin sudah tidak memadai,” tuturnya secara virtual pada Jumat (11/3). Dengan kapasitas yang terbatas ini, bila terus ditambahkan berbagai jenis fitur, maka semakin lama akan membahayakan aplikasi. Hal itulah yang tidak diinginkan BCA dan memutuskan untuk melengkapi ke myBCA.