KONTAN.CO.ID - JAKARTA. InMobi, penguasa pasar marketing cloud, resmi mengumumkan peluncuran layanan iklan di dalam game yang bisa dimanfaatkan berbagai korporasi di seluruh dunia melalui layanan InMobi Exchange. Peluncuran layanan iklan dalam game ini akan memungkinkan korporasi atau brand menjangkau pengguna mobile premium dengan iklan yang menyatu dengan ekosistem game, seperti papan iklan elektronik di stadion olahraga, arena esports, hingga berbagai platform game yang populer dan hyper-casual gaming. Di pasar Indonesia, inovasi terbaru ini melengkapi kerja sama dengan Gojek pada Maret 2021. Sementara di pasar global, InMobi Exchange telah bekerja sama dengan hampir seluruh penguasa pasar global platform ruang iklan dalam game.
Masuk pasar iklan di dalam game, InMobi bidik Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. InMobi, penguasa pasar marketing cloud, resmi mengumumkan peluncuran layanan iklan di dalam game yang bisa dimanfaatkan berbagai korporasi di seluruh dunia melalui layanan InMobi Exchange. Peluncuran layanan iklan dalam game ini akan memungkinkan korporasi atau brand menjangkau pengguna mobile premium dengan iklan yang menyatu dengan ekosistem game, seperti papan iklan elektronik di stadion olahraga, arena esports, hingga berbagai platform game yang populer dan hyper-casual gaming. Di pasar Indonesia, inovasi terbaru ini melengkapi kerja sama dengan Gojek pada Maret 2021. Sementara di pasar global, InMobi Exchange telah bekerja sama dengan hampir seluruh penguasa pasar global platform ruang iklan dalam game.