KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) tak memungkiri bahwa pelemahan daya beli yang diakibatkan ketidakpastian ekonomi domestik dan global menjadi tantangan bagi perasuransian saat ini. Chief Customer, Marketing, and Product Officer AXA Mandiri Theodores Tangke melihat bahwa masyarakat lebih selektif dalam mengalokasikan anggaran dengan prioritas pada kebutuhan pokok, seperti pendidikan anak, konsumsi rumah tangga, kesehatan, dan perumahan. Theodores mengatakan tantangan itu justru menjadi peluang bagi AXA Mandiri. Dia menerangkan fenomena perubahan perilaku masyarakat dalam mengalokasikan anggarannya juga membuat AXA Mandiri berfokus menggenjot kinerja produk asuransi untuk segmen nasabah retail dan mikro.
Masyarakat Kini Lebih Selektif, AXA Mandiri Pilih Fokus ke Segmen Ritel dan Mikro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) tak memungkiri bahwa pelemahan daya beli yang diakibatkan ketidakpastian ekonomi domestik dan global menjadi tantangan bagi perasuransian saat ini. Chief Customer, Marketing, and Product Officer AXA Mandiri Theodores Tangke melihat bahwa masyarakat lebih selektif dalam mengalokasikan anggaran dengan prioritas pada kebutuhan pokok, seperti pendidikan anak, konsumsi rumah tangga, kesehatan, dan perumahan. Theodores mengatakan tantangan itu justru menjadi peluang bagi AXA Mandiri. Dia menerangkan fenomena perubahan perilaku masyarakat dalam mengalokasikan anggarannya juga membuat AXA Mandiri berfokus menggenjot kinerja produk asuransi untuk segmen nasabah retail dan mikro.
TAG: