Matahari Department Store (LPPF) Buka 2 Gerai Baru di Balikpapan dan Bali



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) memperluas bisnisnya dengan membuka dua gerai baru di Plaza Balikpapan, Kalimantan Timur dan akan membuka satu lagi di Discovery Shopping Mall Bali pada 6 April 2023 mendatang.

CEO Matahari Terry O'Connor menyampaikan bahwa dengan konsep baru yang lebih segar, kedua toko ini menawarkan merchandise yang diperbarui serta pengalaman berbelanja pelanggan yang lebih baik.

"Perseroan yakin gerai-gerai tersebut akan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat lokal sekitarnya," ungkap Terry, dalam Keterbukaan Informasi, Rabu (5/4). 


Baca Juga: Memburu Cuan dari Emiten Pembagi Dividen, Cermati Hal Ini Agar Tak Terjebak

LPPF telah membuka gerai baru keenam dan ketujuh dari program pembukaan gerai yang direncanakan di tahun ini.

Dengan dua gerai baru ini, perseroan ingin menghadirkan berbagai pilihan dan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, serta menjadikan Matahari sebagai pilihan utama berbelanja di musim Lebaran ini. 

Pihaknya juga berharap dengan kehadiran gerai baru Matahari di Balikpapan dan Bali dapat turut memberikan dampak positif bagi penduduk setempat, terutama dengan menyerap tenaga kerja lebih dari 400 orang dengan lebih dari 90% merupakan karyawan lokal.

Baca Juga: Dividen dari Sejumlah Emiten Ini Siap Ditadah

"Secara khusus, Matahari Plaza Balikpapan bersinergi dengan Dinas Perdagangan Kota Balikpapan menyediakan counter bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) demi mendukung ekonomi lokal," jelas Terry. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli