KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) telah bergerak ke arah spesialis format besar atau disebut sebagai House of Specialists, karena menghadirkan penawaran produk terbaru, konsep gerai yang lebih menarik, dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Sabtu (8/10), Matahari memperkenalkan identitas barunya yang merefleksikan semangat pelayanan dan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada konsumen. Bertempat di Atrium Mall Taman Anggrek, Matahari meluncurkan konsep House of Specialists untuk melayani kebutuhan fesyen konsumen di Indonesia dengan strategi 5 tahun untuk membangun pangsa pasar di target pasarnya, yakni sebagai merek ritel paling tersebar luas di sektornya. “Industri ritel di dunia terus bergerak dan mempengaruhi cara konsumen berbelanja dan memenuhi kebutuhannya. Di dalam industri yang sangat dinamis ini, Matahari ingin terus melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dan juga membuat barang-barang asli Indonesia yang berkualitas tinggi dan berstandar global, sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dari sebelumnya serta membangun merek perusahaan dan komunitas dengan mengutamakan pendekatan sumber daya manusia,” ungkap CEO Matahari Department Store Terry O’Connor dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Sabtu (8/10).
Matahari Department Store (LPPF) Merilis Identitas dan Citra Baru Gerai Matahari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) telah bergerak ke arah spesialis format besar atau disebut sebagai House of Specialists, karena menghadirkan penawaran produk terbaru, konsep gerai yang lebih menarik, dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Sabtu (8/10), Matahari memperkenalkan identitas barunya yang merefleksikan semangat pelayanan dan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada konsumen. Bertempat di Atrium Mall Taman Anggrek, Matahari meluncurkan konsep House of Specialists untuk melayani kebutuhan fesyen konsumen di Indonesia dengan strategi 5 tahun untuk membangun pangsa pasar di target pasarnya, yakni sebagai merek ritel paling tersebar luas di sektornya. “Industri ritel di dunia terus bergerak dan mempengaruhi cara konsumen berbelanja dan memenuhi kebutuhannya. Di dalam industri yang sangat dinamis ini, Matahari ingin terus melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dan juga membuat barang-barang asli Indonesia yang berkualitas tinggi dan berstandar global, sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dari sebelumnya serta membangun merek perusahaan dan komunitas dengan mengutamakan pendekatan sumber daya manusia,” ungkap CEO Matahari Department Store Terry O’Connor dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Sabtu (8/10).