KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) sudah mempersiapkan diri untuk menyambut bulan puasa dan Lebaran. Perusahaan bakal memperkuat supai dan inovasi produk guna menggenjot penjualan selama Ramadan. CFO LPPF Clarissa Joesoep mengatakan, penjualan selama Lebaran memiliki kontribusi yang besar setiap tahun. Oleh karena itu, secara bertahap perusahaan sudah menambah stok barang agar tidak langka pada momentum tersebut. "Kami persiapkan (stok) barang itu benar, sejak akhir Maret sudah mulai, build up merchandise di gerai-gerai kami," ujarnya di Jakarta, Jumat (26/4).
Matahari (LPPF): Kontribusi penjualan saat Lebaran sebesar 30%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) sudah mempersiapkan diri untuk menyambut bulan puasa dan Lebaran. Perusahaan bakal memperkuat supai dan inovasi produk guna menggenjot penjualan selama Ramadan. CFO LPPF Clarissa Joesoep mengatakan, penjualan selama Lebaran memiliki kontribusi yang besar setiap tahun. Oleh karena itu, secara bertahap perusahaan sudah menambah stok barang agar tidak langka pada momentum tersebut. "Kami persiapkan (stok) barang itu benar, sejak akhir Maret sudah mulai, build up merchandise di gerai-gerai kami," ujarnya di Jakarta, Jumat (26/4).