Matahari manfaatkan akhir tahun genjot penjualan



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) bersiap menyambut momentum Natal dan Tahun Baru. Perusahaan ini akan memaksimalkan momentum tersebut untuk menggejot penjualan.

Miranti Hadisusilo, Sekretaris Perusahaan LPPF menyampaikan, perusahaannya memberikan penawaran khusus untuk produk cosmetic & fragrance, outer, intimate, shoes dan lainnya. Selain itu, perusahaan ini juga mengadakan event seperti bazar untuk menggenjot penjualan.

"Matahari juga telah mempersiapkan beberapa inisiatif dan strategi baru seperti kolaborasi antara Matahari dengan beberapa merek fesyen ternama yang akan diluncurkan di akhir tahun ini juga," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (14/12).


Pihaknya juga terus melakukan promosi melalui semua channel media seperti TVC, promosi digital dan kerja sama dengan pihak ketiga seperti perbankan dan partner lainnya. Sayang dirinya tak merinci target spesifik untuk menggaet pasar di akhir tahun ini.

"Manajemen meyakini bahwa penjualan di bulan Desember pasti akan melonjak jauh mengingat Natal merupakan peak season kedua untuk Matahari, setelah Lebaran," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini