KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) terus mengembangkan segmen pasar di segmen menengah atas. Selain potensi pasar yang luas, perusahaan ini juga melihat perkembangan di segmen tersebut semakin hari semakin meningkat. Christian Kurnia, Merchandising, Marketing & Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk mengatakan, saat ini pihaknya masih akan fokus di segmen kelas A dan B tersebut. Penetrasi pengembangan pasar dilakukan dengan melakukan tiga strategi. Pertama, menyesuaikan obsesi pelanggan, melakukan inovasi baik dari sisi produk maupun desain gerai, dan sisi operasional yang akan berusaha untuk mencapai tingkat excellent. Oleh karena itu, ketimbang meluaskan segmen perusahaan itu mengaku lebih fokus kembangkan segmen yang ada.
Matahari masih menyasar segmen menengah ke atas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) terus mengembangkan segmen pasar di segmen menengah atas. Selain potensi pasar yang luas, perusahaan ini juga melihat perkembangan di segmen tersebut semakin hari semakin meningkat. Christian Kurnia, Merchandising, Marketing & Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk mengatakan, saat ini pihaknya masih akan fokus di segmen kelas A dan B tersebut. Penetrasi pengembangan pasar dilakukan dengan melakukan tiga strategi. Pertama, menyesuaikan obsesi pelanggan, melakukan inovasi baik dari sisi produk maupun desain gerai, dan sisi operasional yang akan berusaha untuk mencapai tingkat excellent. Oleh karena itu, ketimbang meluaskan segmen perusahaan itu mengaku lebih fokus kembangkan segmen yang ada.