KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) melihat prospek industri ritel pada tahun ini jauh lebih baik ketimbang tahun lalu. Dus, perusahaan berharap kinerja perusahaan akan membaik. Apalagi sejak awal tahun daya beli masyarakat terlihat mengalami perbaikan. Asal tahu saja, saat ini perusahaan masih mengandalkan Hypermart sebagai kontributor utama penjualan perusahaan. Selain Hypermart, MPPA masih memiliki gerai Boston, FMX, SmarClub, dan Foodmart. Pada dua minggu puasa saja, peningkatan penjualan sudah mulai terasa, kendati manajemen belum mau merinci peningkatannya. “Belum bisa ketahuan karena ini belum selesai, tetapi yang pasti ini jauh lebih tinggi dibandingkan (ramadhan) tahun lalu,” ujar Fernando Repi, Division Head Corporate Communications MPPA kepada Kontan.co.id, Selasa (5/6).
Matahari Putra Prima bidik pertumbuhan penjualan 7% di tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) melihat prospek industri ritel pada tahun ini jauh lebih baik ketimbang tahun lalu. Dus, perusahaan berharap kinerja perusahaan akan membaik. Apalagi sejak awal tahun daya beli masyarakat terlihat mengalami perbaikan. Asal tahu saja, saat ini perusahaan masih mengandalkan Hypermart sebagai kontributor utama penjualan perusahaan. Selain Hypermart, MPPA masih memiliki gerai Boston, FMX, SmarClub, dan Foodmart. Pada dua minggu puasa saja, peningkatan penjualan sudah mulai terasa, kendati manajemen belum mau merinci peningkatannya. “Belum bisa ketahuan karena ini belum selesai, tetapi yang pasti ini jauh lebih tinggi dibandingkan (ramadhan) tahun lalu,” ujar Fernando Repi, Division Head Corporate Communications MPPA kepada Kontan.co.id, Selasa (5/6).