KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) mampu mengoptimalkan momen bulan puasa dan lebaran. Entitas usaha Grup Lippo ini mencatatkan kenaikan penjualan selama periode tersebut. Periode April-Mei lalu, MPPA membukukan pendapatan Rp 1,47 triliun. Angka ini naik sekitar 18% dibanding penjualan April-Mei 2020 yang mencapai Rp 1,24 triliun. "Pencapaian itu merupakan hasil dari fokus consumer retailing MPPA, langkah eksekusi operasional toko yang solid secara offline dan online beserta berbagai kampanye promosi MPPA yang agresif selama periode tersebut," ujar Elliot Dickson, Chief Executive Officer MPPA, dalam keterangan resmi, Senin (21/6). Kejutan Sabtu Berkah dan Kejutan Berkah THR merupakan dua program yang berhasil mengerek penjualan MPPA. Selain yang terbesar di tahun ini, program tersebut menghasilkan penjualan dan lalu lintas pelanggan tertinggi dengan berbagai program dan promosi yang menarik serta eksposur media online yang luas mulai dari surat kabar terkemuka, Facebook (2 juta pengikut), Instagram (900 ribu pengikut) dan aset media sosial lainnya.
Matahari Putra Prima (MPPA) membukukan penjualan Rp 1,5 triliun sepanjang Mei
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) mampu mengoptimalkan momen bulan puasa dan lebaran. Entitas usaha Grup Lippo ini mencatatkan kenaikan penjualan selama periode tersebut. Periode April-Mei lalu, MPPA membukukan pendapatan Rp 1,47 triliun. Angka ini naik sekitar 18% dibanding penjualan April-Mei 2020 yang mencapai Rp 1,24 triliun. "Pencapaian itu merupakan hasil dari fokus consumer retailing MPPA, langkah eksekusi operasional toko yang solid secara offline dan online beserta berbagai kampanye promosi MPPA yang agresif selama periode tersebut," ujar Elliot Dickson, Chief Executive Officer MPPA, dalam keterangan resmi, Senin (21/6). Kejutan Sabtu Berkah dan Kejutan Berkah THR merupakan dua program yang berhasil mengerek penjualan MPPA. Selain yang terbesar di tahun ini, program tersebut menghasilkan penjualan dan lalu lintas pelanggan tertinggi dengan berbagai program dan promosi yang menarik serta eksposur media online yang luas mulai dari surat kabar terkemuka, Facebook (2 juta pengikut), Instagram (900 ribu pengikut) dan aset media sosial lainnya.