KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) merevisi target kontribusi penjualan online sepanjang tahun 2020. Emiten sektor ritel ini memangkas targetnya menjadi 8% hingga 10%. Sebelumnya, MPPA sempat optimistis kontribusi penjualan online bisa mencapai 12% hingga 15% di akhir 2020. "Memang ada keterlambatan eksekusi, kami lebih mementingkan memperbaiki fundamental bisnis online kami," jelas Danny Kojongian, Director dan Corporate Secretary & Public Affairs Matahari Putra Prima saat konferensi pers Kolaborasi MPPA x Tokopedia Luncurkan Offical Store yang digelar secara virtual, Kamis (10/12). Dia menambahkan, MPPA terus melakukan review terhadap platform penjualan online yang dimiliki. Menurut Danny, ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan supaya MPPA memiliki fondasi penjualan online yang lebih kuat lagi, misalnya dari sisi infrastruktur. Penguatan ini memerlukan waktu untuk melakukan test kembali maupun retest.
Matahari Putra Prima (MPPA) menurunkan target kontribusi penjualan online tahun 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) merevisi target kontribusi penjualan online sepanjang tahun 2020. Emiten sektor ritel ini memangkas targetnya menjadi 8% hingga 10%. Sebelumnya, MPPA sempat optimistis kontribusi penjualan online bisa mencapai 12% hingga 15% di akhir 2020. "Memang ada keterlambatan eksekusi, kami lebih mementingkan memperbaiki fundamental bisnis online kami," jelas Danny Kojongian, Director dan Corporate Secretary & Public Affairs Matahari Putra Prima saat konferensi pers Kolaborasi MPPA x Tokopedia Luncurkan Offical Store yang digelar secara virtual, Kamis (10/12). Dia menambahkan, MPPA terus melakukan review terhadap platform penjualan online yang dimiliki. Menurut Danny, ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan supaya MPPA memiliki fondasi penjualan online yang lebih kuat lagi, misalnya dari sisi infrastruktur. Penguatan ini memerlukan waktu untuk melakukan test kembali maupun retest.