KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 yang berlangsung di Indonesia secara langsung mengakselerasi inovasi digital PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA). Harapannya jika semua rencana adaptasi digital berjalan lancar, kontribusi penjualan online ditargetkan mencapai 10%-15% hingga akhir tahun ini. Danny Kojonginan, Direktur Public Relation sekaligus Sekretaris Perusahaan MPPA mengatakan pandemi Covid-19 telah mempercepat adopsi digital di perusahaan.
Matahari Putra Prima (MPPA) percepat inovasi digital di masa pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 yang berlangsung di Indonesia secara langsung mengakselerasi inovasi digital PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA). Harapannya jika semua rencana adaptasi digital berjalan lancar, kontribusi penjualan online ditargetkan mencapai 10%-15% hingga akhir tahun ini. Danny Kojonginan, Direktur Public Relation sekaligus Sekretaris Perusahaan MPPA mengatakan pandemi Covid-19 telah mempercepat adopsi digital di perusahaan.