JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) terus berupaya memperluas pangsa pasar. Tidak puas dengan rebranding supermarket Foodmart menjadi Foodmart Gourmet, peritel ini sedang menggodok format supermarket baru di segmen premium. Salah satu lini bisnis Grup Lippo ini bakal membuat Foodmart sekelas dengan Kem Chicks, supermarket premium besutan mendiang Bob Sadino. "Target pasarnya adalah konsumen yang tidak perlu melihat harga lagi kalau berbelanja. Jadi lebih tinggi daripada Foodmart Gourmet," jelas Fernando Repi, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Matahari Putra Prima kepada KONTAN, belum lama ini.
Matahari Putra Prima siapkan supermarket premium
JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) terus berupaya memperluas pangsa pasar. Tidak puas dengan rebranding supermarket Foodmart menjadi Foodmart Gourmet, peritel ini sedang menggodok format supermarket baru di segmen premium. Salah satu lini bisnis Grup Lippo ini bakal membuat Foodmart sekelas dengan Kem Chicks, supermarket premium besutan mendiang Bob Sadino. "Target pasarnya adalah konsumen yang tidak perlu melihat harga lagi kalau berbelanja. Jadi lebih tinggi daripada Foodmart Gourmet," jelas Fernando Repi, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Matahari Putra Prima kepada KONTAN, belum lama ini.