MOMSMONEY.ID - Moms, Anda mau bikin usaha kuliner ayam? Coba cek kiat sukses Crisbar berikut ini. Menjajal usaha di bidang kuliner terbilang menjanjikan. Tak heran kalau berbagai merek kuliner baru terus bermunculan. Inovasi pun menjadi bumbu wajib yang harus dimiliki para pengusaha kuliner untuk menjaga eksistensi usahanya. Kesuksesan tiga anak muda lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam mendirikan bisnis Ayam Crisbar adalah salah satu contohnya. Berbekal inovasi dan pemanfaatan platform teknologi seperti ShopeeFood, Teddy Hamonangan, Hafizh Ihsanuddin, dan Filbert sukses mengembangkan usaha gerobakan yang mereka bangun sejak masih kuliah di 2017, hingga memiliki 17 gerai di Jawa Barat. Sejak awal berdiri, usaha kuliner olahan ayam ini sukses menarik perhatian warga Bandung, khususnya para mahasiswa yang adalah target pasar utama mereka. Popularitas Ayam Crisbar dikenal lewat ayam crispy bakarnya yang ikonik dengan saus rahasia dan harga yang ramah untuk kantong mahasiswa. Tak heran jika dalam setahun, usaha yang didirikan dengan modal awal sebesar 10 juta rupiah ini mampu berkembang pesat, hingga membuka 7 cabang baru di daerah Bandung.
Mau Bikin Usaha Kuliner Ayam? Cek Dulu Kiat Sukses Crisbar Ini
MOMSMONEY.ID - Moms, Anda mau bikin usaha kuliner ayam? Coba cek kiat sukses Crisbar berikut ini. Menjajal usaha di bidang kuliner terbilang menjanjikan. Tak heran kalau berbagai merek kuliner baru terus bermunculan. Inovasi pun menjadi bumbu wajib yang harus dimiliki para pengusaha kuliner untuk menjaga eksistensi usahanya. Kesuksesan tiga anak muda lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam mendirikan bisnis Ayam Crisbar adalah salah satu contohnya. Berbekal inovasi dan pemanfaatan platform teknologi seperti ShopeeFood, Teddy Hamonangan, Hafizh Ihsanuddin, dan Filbert sukses mengembangkan usaha gerobakan yang mereka bangun sejak masih kuliah di 2017, hingga memiliki 17 gerai di Jawa Barat. Sejak awal berdiri, usaha kuliner olahan ayam ini sukses menarik perhatian warga Bandung, khususnya para mahasiswa yang adalah target pasar utama mereka. Popularitas Ayam Crisbar dikenal lewat ayam crispy bakarnya yang ikonik dengan saus rahasia dan harga yang ramah untuk kantong mahasiswa. Tak heran jika dalam setahun, usaha yang didirikan dengan modal awal sebesar 10 juta rupiah ini mampu berkembang pesat, hingga membuka 7 cabang baru di daerah Bandung.