KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka merayakan hari jadi ke-34, PT Angkasa Pura (AP) II meluncurkan layanan digital berbasis chat yang akan membantu dalam menjawab pertanyaan penumpang mengenai bandara-bandara dibawah perusahaan ini. Layanan tersebut diberi nama travel asisstance system angkasa pura II atau TASYA. Layanan TASYA diluncurkan oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno bersama Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, serta President Director Angkasa Pura II pada 11 Agustus 2018. Layanan asisten virtual TASYA merupakan layanan berbasis teknologi kecerdasan buatan dan bisa diakses melalui tiga platform media sosial yakni Line: @angkasapura2, Facebook Messenger: @airport138, Telegram: @angkasapura2Bot, dan juga melalui Website Angkasa Pura II, mengunduh aplikasi Indonesia Airport Apps serta dapat juga ditemui di E-Kiosk yang ada di Bandara Soekarno-Hatta.
Mau cari informasi bandara Angkasa Pura, tanyakan saja ke Tasya!
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka merayakan hari jadi ke-34, PT Angkasa Pura (AP) II meluncurkan layanan digital berbasis chat yang akan membantu dalam menjawab pertanyaan penumpang mengenai bandara-bandara dibawah perusahaan ini. Layanan tersebut diberi nama travel asisstance system angkasa pura II atau TASYA. Layanan TASYA diluncurkan oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno bersama Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, serta President Director Angkasa Pura II pada 11 Agustus 2018. Layanan asisten virtual TASYA merupakan layanan berbasis teknologi kecerdasan buatan dan bisa diakses melalui tiga platform media sosial yakni Line: @angkasapura2, Facebook Messenger: @airport138, Telegram: @angkasapura2Bot, dan juga melalui Website Angkasa Pura II, mengunduh aplikasi Indonesia Airport Apps serta dapat juga ditemui di E-Kiosk yang ada di Bandara Soekarno-Hatta.