Mau iPhone 6 cuma-cuma, cek tawaran Indosat ini



JAKARTA. Indosat mengeluarkan paket khusus Matrix Super Plan guna menyambut hadirnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia, Jumat (6/2). Pelanggan dapat membawa pulang Smartphone terbaru keluaran Apple tersebut secara gratis hanya dengan berlangganan paket pascabayar Matrix Super Plan 900.

Muhammad Faried Ismunandar, Division Head Device Management Indosat, mengatakan dengan Paket Matrix Super Plan Gratis iPhone 6, Indosat berharap dapat mewujudkan keinginan pelanggan untuk mempunyai smartphone premium tersebut.

” Pelanggan pun dapat menikmati fitur-fitur canggih iPhone 6 sebagai pelengkap gaya hidup saat ini dengan harga yang terjangkau,” ujarnya dalam rilis resminya


Dengan berlangganan Matrix Super Plan 900 ini pelanggan sudah bisa membawa pulang GRATIS iPhone 6 dan mendapatkan saldo pulsa sebesar 900.000 setiap bulannya selama 24 bulan dan bisa langsung dipakai untuk menelpon, internetan, SMS, membeli paket super internet ataupun membeli paket booster Matrix.

Tentunya, untuk mendapatkan semua benefit di atas, pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan Rp 900ribu/bulan selama 24 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto