Mau Nonton Konser Gigi, BCA Tebar Promo Diskon 30% Pembelian Tiket GIGINFINIT



MOMSMONEY.ID - Buat para Gigi Kita, Anda jangan sampai terlewat rencana konser 30 Tahun Gigi di bulan Agustus 2024 ini. Nah, untuk membeli tiket konser Gigi yang bertajuk GIGINFINITY ini, Anda bisa membeli tiket tersebut lewat BCA sebagai official bank partner.

BCA menyediakan kemudahan pembayaran bagi nasabah yang ingin mendapatkan tiket GIGINFINITY dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan Virtual Account BCA.

Sebagai dukungan spesial, BCA juga memberikan diskon 30% untuk pembelian tiket menggunakan opsi-opsi pembayaran tersebut di semua kategori (Bronze, Silver, Gold, Platinum, dan Festival). Diskon dapat dinikmati nasabah untuk pembelian tiket mulai 1 Agustus hingga 17 Agustus 2024 melalui https://giginfinity.id/


Di konser bertajuk GIGINFINITY ini, Armand, Budjana, Gusti, dan Thomas akan membawa para penggemarnya menikmati hit terbaik sepanjang 30 tahun perjalanan GIGI di Industri Musik Indonesia. Beberapa hit yang dimiliki GIGI di antaranya 11 JanuariYang T’lah Berlalu (Nirwana)TerbangJanjiAndai, dan Sang Pemimpi. Konser berdurasi 3 jam ini juga akan diramaikan sejumlah musisi kenamaan Indonesia seperti :

Baca Juga: Bunga Deposito Bank DBS di Bulan Agustus 2024

  • Ariel NOAH,
  • Kris Dayanti,
  • Afgan,
  • Fanny Soegi,
  • Mahalini,
  • HIVI, dan
  • Perunggu.
Dukungan BCA terhadap acara GIGINFINITY merupakan bukti komitmen BCA meningkatkan kualitas industri musik agar dapat terus tumbuh. Eksistensi dan kontribusi GIGI selama 30 tahun di belantika musik sejalan dengan cerminan semangat BCA yakni ‘Senantiasa di Sisi Nasabah’, dengan terus memberikan kontribusi nyata bagi banyak orang. BCA berharap nasabah BCA penggemar GIGI tidak hanya menikmati kemudahan mendapatkan tiket, tetapi juga dapat menikmati konser ini dengan sukacita.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mega di Bulan Agustus 2024

Selanjutnya: One Piece Episode 1114 Streaming Subtitle Indonesia, Inilah Daftar Link yang Legal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika