JAKARTA. Demi meningkatkan layanannya ke pelanggan, pengelola gerai minimarket dan resto 7-Eleven menyediakan jasa pemesanan taksi Blue Bird. Layanan pemesanan taksi ini bisa dilakukan di kasir 7-Eleven non-stop selama 24 jam. Dalam program ini, 7-Eleven menggalang kerja sama dengan Blue Bird dan sudah efektif mulai 1 Maret lalu. "Mobilisasi masyarakat anak-anak muda sekarang kian tinggi, sehingga mereka butuh transportasi. Diharapkan ini akan jadi pelayanan yang baik untuk konsumen kami," kata Henri Honoris, President Director of PT Modern Putra Indonesia selaku pemegang lisensi 7-Eleven di Indonesia, Senin (15/4). Dalam menyediakan layanan pemesanan taksi itu, gerai 7-Eleven akan memakai teknologi Taxi Mobile Reservation (TMR) yang sudah digunakan Blue Bird Group sejak dua tahun lalu. Henri bilang, semua gerai 7-Eleven akan dilengkapi teknologi ini yang terpasang di dalam tablet.
Mau pesan taksi Blue Bird kini bisa ke 7-Eleven
JAKARTA. Demi meningkatkan layanannya ke pelanggan, pengelola gerai minimarket dan resto 7-Eleven menyediakan jasa pemesanan taksi Blue Bird. Layanan pemesanan taksi ini bisa dilakukan di kasir 7-Eleven non-stop selama 24 jam. Dalam program ini, 7-Eleven menggalang kerja sama dengan Blue Bird dan sudah efektif mulai 1 Maret lalu. "Mobilisasi masyarakat anak-anak muda sekarang kian tinggi, sehingga mereka butuh transportasi. Diharapkan ini akan jadi pelayanan yang baik untuk konsumen kami," kata Henri Honoris, President Director of PT Modern Putra Indonesia selaku pemegang lisensi 7-Eleven di Indonesia, Senin (15/4). Dalam menyediakan layanan pemesanan taksi itu, gerai 7-Eleven akan memakai teknologi Taxi Mobile Reservation (TMR) yang sudah digunakan Blue Bird Group sejak dua tahun lalu. Henri bilang, semua gerai 7-Eleven akan dilengkapi teknologi ini yang terpasang di dalam tablet.