Mau tahu teknologi komunikasi, datangi lokasi ini



JAKARTA. PT XL Axiata Tbk, pemilik operator telekomunikasi XL menambah gerai XL XPLOR, sebuah gerai yang menawarkan edukasi tentang teknologi komunikasi untuk pelanggan dan masyarakat. Sebelumnya, gerai yang juga menawarkan teknologi layanan data ini sudah dibuka di pusat perbelanjaan Central Park beberapa waktu yang lalu.

Untuk gerai kedua XL XPLOR ini dihadirkan di di Senayan City, Jakarta, pada Senin (10/09) lalu. Ongki Kurniawan, Direktur Service Management XL menyebutkan, gerai ini diharapkan mampu menjadi trendsetter teknologi komunikasi di Indonesia.

“Dengan adanya gerai XL XPLOR, kami berharap makin banyak masyarakat dan pelanggan yang mendapatkan edukasi dan merasakan pengalaman menggunakan teknologi komunikasi dan informasi yang paling mutakhir,” jelas Ongki dalam siaran persnya yang diterima KONTAN Minggu (7/9).


Gerai XL XPLOR ini menawarkan layanan gratis untuk semua kalangan, termasuk anak-anak. Gerai ini menyediakan layanan edukasi tentang teknologi komunikasi dan informatika Dengan pendekatan konsultatif yang dilakukan tim konsultan XL XPLOR, pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai layanan data sesuai kebutuhan.

Ada tiga jenis layanan yang diberikan kepada pengunjung di XL XPLOR, yakni showcase dan experience, program marketing untuk pelanggan XL, dan layanan keluhan pelanggan. Untuk showcase dan experience, pengunjung bisa memperoleh informasi lengkap dan merasakan berbagai aplikasi terbaru dari XL, perangkat seluler canggih, serta jaringan.

Khusus untuk pelanggan XL bisa mendapatkan layanan VAS yang dapat diunduh dari UMB. Selain bereksplorasi teknologi terbaru, pusat experience ini juga bisa digunakan oleh berbagai komunitas sebagai lokasi atau wahana untuk diskusi atau sharing, peluncuran suatu program, aktivitas ataupun produk, dan sebagainya.

Guna memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengunjung, XL XPLOR didukung jaringan HotRod 3G+ dan fitur WiFi super cepat sehingga memudahkan pengguna dalam layanan wireless in-store connectivity dan menjadi area yang cepat untuk mengunduh.

Sejak dluncurkan pada bulan juni lalu, XL XPLOR disambut antusias oleh masyarakat dan berhasil menarik trafik lebih dari 600 orang pengunjung per harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri