Maximus Insurance Percepat Pembayaran Klaim Unit Bisnis Orang Tua Group



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk alias Maximus Insurance melakukan pembayaran klaim kepada PT CS2 Pola Sehat yang merupakan bagian dari Orang Tua Group.

Direktur Utama Maximus Insurance Jemmy Atmadja menegaskan komitmennya untuk memenuhi tanggung jawab asuransi apabila terjadi musibah pada tertanggung. Ia pun berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT CS2 Pola Sehat kepada perusahaannya.

“Kami memahami betapa pentingnya kelancaran operasional bagi mitra bisnis kami. Oleh karena itu, kami bergerak cepat untuk menyelesaikan klaim. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang unggul dan dukungan penuh kepada para nasabah kami."  Kata Jemmy dalam keterangannya, Selasa (25/6).


Baca Juga: Dongkrak Penetrasi Unitlink, AAJI: Perusahaan Perlu Tingkatkan Literasi Masyarakat

Dukungan bagi nasabah disampaikan Jemmy antara lain komitmen untuk memberikan sosialisasi kepada nasabah dalam hal seputar perlindungan asuransi dan hal–hal yang perlu diperhatikan agar mengurangi risiko yang mungkin terjadi. 

Dia bilang Maximus Insurance terus berupaya untuk menetapkan standar baru dalam industri asuransi dengan memberikan pelayanan yang cepat, efisien, dan penuh empati. 

Sementara Audrey Tumbelaka selaku CFO PT CS2 Pola Sehat menyampaikan apresiasi kepada Maximus Insurance atas pelayanan yang diterima selama proses klaim. "Dengan dukungan penuh dari Maximus Insurance, klaim yang kami ajukan diatasi dengan cepat dan efisien, menunjukkan komitmen dan profesionalisme Maximus Insurance," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi