KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki kuartal akhir tahun 2017, sejumlah bank kian mengintensifkan pemasaran kartu kredit. Tujuannya tentu saja demi mempercantik kinerja hingga akhir tahun nanti. PT Bank Maybank Indonesia Tbk semisal. Bank dengan kode saham BNII itu menyasar konsumen yang gemar bepergian (traveler). Ditemui saat peluncuran ulang produk Maybank White Card, Senin (23/10), Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Jenny Wiriyanto mengatakan pihaknya berupaya memperluas basis konsumen. Saat ini transaksi kartu kredit untuk segmen travelling sudah mencapai 15% dari total transaksi, tutur Jenny. Melihat gaya hidup masyarakat yang semakin mencintai traveling, diharapkan kartu kredit Maybank ini semakin laris manis dipasaran.
Maybank bidik traveler, CIMB e-commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki kuartal akhir tahun 2017, sejumlah bank kian mengintensifkan pemasaran kartu kredit. Tujuannya tentu saja demi mempercantik kinerja hingga akhir tahun nanti. PT Bank Maybank Indonesia Tbk semisal. Bank dengan kode saham BNII itu menyasar konsumen yang gemar bepergian (traveler). Ditemui saat peluncuran ulang produk Maybank White Card, Senin (23/10), Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Jenny Wiriyanto mengatakan pihaknya berupaya memperluas basis konsumen. Saat ini transaksi kartu kredit untuk segmen travelling sudah mencapai 15% dari total transaksi, tutur Jenny. Melihat gaya hidup masyarakat yang semakin mencintai traveling, diharapkan kartu kredit Maybank ini semakin laris manis dipasaran.