KONTAN.CO.ID - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) bekerja sama dengan PT Pegadaian (Pegadaian) secara resmi meluncurkan Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App pada hari ini (30/1), di Jakarta. Kehadiran inovasi terbaru di awal tahun 2024 ini semakin melengkapi rangkaian produk digital Maybank Indonesia yang selalu berkomitmen dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, termasuk untuk berinvestasi dalam genggaman, di mana saja. Ditemui di tengah acara peluncuran, Chief Digital Officer Maybank Indonesia, Charles Budiman menjelaskan bahwa Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App juga merupakan salah satu perwujudan strategi M25+ dari Maybank Group, yakni customer centricity yang sejalan dengan misi ‘Humanising Financial Services’ untuk selalu menyediakan solusi keuangan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah serta berkelanjutan. “Nasabah merupakan pusat dari pengembangan strategi maupun inovasi Maybank Indonesia dalam menyediakan solusi keuangan yang unggul, serta membantu nasabah mencapai tujuan finansialnya. Lewat kolaborasi strategis antara Maybank Indonesia dengan Pegadaian dalam meluncurkan produk investasi emas digital, Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App ini, kami mengawali tahun baru dengan inovasi terbaru bagi seluruh nasabah Maybank Indonesia yaitu alternatif untuk mengembangkan dana secara menyeluruh dan mudah dijangkau,” ujar Charles.
Maybank Indonesia Gandeng Pegadaian Luncurkan Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App
KONTAN.CO.ID - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) bekerja sama dengan PT Pegadaian (Pegadaian) secara resmi meluncurkan Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App pada hari ini (30/1), di Jakarta. Kehadiran inovasi terbaru di awal tahun 2024 ini semakin melengkapi rangkaian produk digital Maybank Indonesia yang selalu berkomitmen dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, termasuk untuk berinvestasi dalam genggaman, di mana saja. Ditemui di tengah acara peluncuran, Chief Digital Officer Maybank Indonesia, Charles Budiman menjelaskan bahwa Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App juga merupakan salah satu perwujudan strategi M25+ dari Maybank Group, yakni customer centricity yang sejalan dengan misi ‘Humanising Financial Services’ untuk selalu menyediakan solusi keuangan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah serta berkelanjutan. “Nasabah merupakan pusat dari pengembangan strategi maupun inovasi Maybank Indonesia dalam menyediakan solusi keuangan yang unggul, serta membantu nasabah mencapai tujuan finansialnya. Lewat kolaborasi strategis antara Maybank Indonesia dengan Pegadaian dalam meluncurkan produk investasi emas digital, Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App ini, kami mengawali tahun baru dengan inovasi terbaru bagi seluruh nasabah Maybank Indonesia yaitu alternatif untuk mengembangkan dana secara menyeluruh dan mudah dijangkau,” ujar Charles.
TAG: