JAKARTA. PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) akhirnya meresmikan logo baru perusahaan kepada nasabah, mitra usaha, stakeholder dan media. Logo anyar bergambar harimau ini terwujud setelah perusahaan berganti nama dari PT Bank Internasional Indonesia (BII) menjadi Maybank Indonesia pada akhir tahun 2015. Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria mengatakan, dengan identitas baru ini akan membuat nasabah Maybank Indonesia merasakan afiliasi dengan brand Maybank yang berpusat di Malaysia. “Dukungan pemegang saham yang kuat dan jaringan yang lebih luas akan memberikan nilai tambah kepada nasabah Maybank Indonesia,” klaim, Taswin, kepada KONTAN, belum lama ini. Identitas baru Maybank Indonesia sebagai bagian dari perjalanan transformasi Grup Maybank yang beraspirasi menjadi pemimpin jasa keuangan di regional. Grup Maybank merupakan penyedia layanan keuangan dengan jaringan kantor di 19 negara yang didukung 2.400 kantor cabang untuk melayani 22 juta nasabah.
Maybank Indonesia resmikan logo baru
JAKARTA. PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) akhirnya meresmikan logo baru perusahaan kepada nasabah, mitra usaha, stakeholder dan media. Logo anyar bergambar harimau ini terwujud setelah perusahaan berganti nama dari PT Bank Internasional Indonesia (BII) menjadi Maybank Indonesia pada akhir tahun 2015. Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria mengatakan, dengan identitas baru ini akan membuat nasabah Maybank Indonesia merasakan afiliasi dengan brand Maybank yang berpusat di Malaysia. “Dukungan pemegang saham yang kuat dan jaringan yang lebih luas akan memberikan nilai tambah kepada nasabah Maybank Indonesia,” klaim, Taswin, kepada KONTAN, belum lama ini. Identitas baru Maybank Indonesia sebagai bagian dari perjalanan transformasi Grup Maybank yang beraspirasi menjadi pemimpin jasa keuangan di regional. Grup Maybank merupakan penyedia layanan keuangan dengan jaringan kantor di 19 negara yang didukung 2.400 kantor cabang untuk melayani 22 juta nasabah.