KONTAN.CO.ID - Maybelline New York kembali membawa kemeriahan kota New York ke Jakarta. Berusaha menghidupkan karakter kota New York yang sarat dengan semangat ‘work hard, play hard’, brand makeup nomor #1 di dunia1 ini perdana menggelar #MaybellineSingToShineFestival – sebuah selebrasi musik dan makeup di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang hingga 28 Mei. “Maybelline New York untuk pertama kalinya mengadakan festival yang menggabungkan antara musik dan makeup. Mengapa memilih musik? Sama seperti makeup, musik adalah instrumen untuk ekspresi diri. Lewat musik dan makeup, kita dapat mencurahkan ide, emosi dan pengalaman dengan lebih efektif daripada menggunakan kata-kata. Selain itu, musik sangat dekat dengan masyarakat Indonesia,” ungkap Fio Noviany, Senior Product Manager, Maybelline New York. Buktinya, para pendengar musik di Indonesia rata-rata menghabiskan waktu 27,2 jam2 untuk mendengarkan musik setiap pekan atau sekitar 4 jam setiap harinya. Tidak heran jika Indonesia menjadi negara dengan persentase pengguna streaming musik terbanyak di dunia – 50,3%3 penggunaan Internet adalah untuk streaming musik. Dari beragam jenis konten hiburan yang ada, musik4 menjadi konten yang paling bersinar dan banyak diakses masyarakat Indonesia di platform digital.
Maybelline New York Rayakan Makeup dengan Festival Musik Pertama
KONTAN.CO.ID - Maybelline New York kembali membawa kemeriahan kota New York ke Jakarta. Berusaha menghidupkan karakter kota New York yang sarat dengan semangat ‘work hard, play hard’, brand makeup nomor #1 di dunia1 ini perdana menggelar #MaybellineSingToShineFestival – sebuah selebrasi musik dan makeup di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang hingga 28 Mei. “Maybelline New York untuk pertama kalinya mengadakan festival yang menggabungkan antara musik dan makeup. Mengapa memilih musik? Sama seperti makeup, musik adalah instrumen untuk ekspresi diri. Lewat musik dan makeup, kita dapat mencurahkan ide, emosi dan pengalaman dengan lebih efektif daripada menggunakan kata-kata. Selain itu, musik sangat dekat dengan masyarakat Indonesia,” ungkap Fio Noviany, Senior Product Manager, Maybelline New York. Buktinya, para pendengar musik di Indonesia rata-rata menghabiskan waktu 27,2 jam2 untuk mendengarkan musik setiap pekan atau sekitar 4 jam setiap harinya. Tidak heran jika Indonesia menjadi negara dengan persentase pengguna streaming musik terbanyak di dunia – 50,3%3 penggunaan Internet adalah untuk streaming musik. Dari beragam jenis konten hiburan yang ada, musik4 menjadi konten yang paling bersinar dan banyak diakses masyarakat Indonesia di platform digital.