KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk (MYOR) melihat potensi yang besar untuk bisnis makanan dan minuman di luar negeri. Oleh karena itu perseroan terus menggenjot penjualan ekspornya setiap tahun. Apalagi beberapa produk dan brand makanan dan minuman Mayora di luar negeri berhasil menjadi pemimpin pangsa pasar di kategori masing-masing. Menurut Ricky Afrianto, Head of Global Marketing MYOR produk permen Kopiko misalnya mampu menduduki peringkat pertama di negara Filipina dan Vietnam. Begitu pula dengan produk snack merek Beng-Beng dan minuman sachet Energen yang menjadi market leader di kategorinya di negara Thailand dan Filipina. "Potensi pasar di ekspor memang sangat besar, apalagi produk kami punya konsep yang kuat dan menawarkan hal yang berbeda. Dan yang paling penting rasanya enak," ujar Ricky kepada dalam webinar Markplus, Jumat (25/9).
Mayora Indah (MYOR) kian rajin menggali peluang penjualan di pasar ekspor
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk (MYOR) melihat potensi yang besar untuk bisnis makanan dan minuman di luar negeri. Oleh karena itu perseroan terus menggenjot penjualan ekspornya setiap tahun. Apalagi beberapa produk dan brand makanan dan minuman Mayora di luar negeri berhasil menjadi pemimpin pangsa pasar di kategori masing-masing. Menurut Ricky Afrianto, Head of Global Marketing MYOR produk permen Kopiko misalnya mampu menduduki peringkat pertama di negara Filipina dan Vietnam. Begitu pula dengan produk snack merek Beng-Beng dan minuman sachet Energen yang menjadi market leader di kategorinya di negara Thailand dan Filipina. "Potensi pasar di ekspor memang sangat besar, apalagi produk kami punya konsep yang kuat dan menawarkan hal yang berbeda. Dan yang paling penting rasanya enak," ujar Ricky kepada dalam webinar Markplus, Jumat (25/9).