KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk (MYOR) menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 10% menjadi Rp 33,7 triliun dari total penjualan tahun 2022 sebesar Rp 30,6 triliun. MYOR bahkan menargetkan laba bersih tumbuh di atas 32,4% menjadi Rp 2,60 triliun dibanding perolehan laba bersih tahun 2022 sebesar Rp 1,97 triliun. Direktur Mayora Indah Ricky Afrianto mengatakan, Mayora akan melakukan beberapa strategi demi mencapai kenaikan target di 2023. Pertama, emiten barang konsumsi ini akan terus berinovasi dalam mengeluarkan produk terbaik di pasar. Mayora pun berniat menggencarkan marketing. Strategi kedua adalah memastikan nilai investasi yang dilakukan benar-benar efektif dan efisien. MYOR juga melakukan eksplorasi dan penelitian dalam penggunaan media.
Mayora Indah (MYOR) Menargetkan Laba Bersih Melesat 32% di 2023
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk (MYOR) menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 10% menjadi Rp 33,7 triliun dari total penjualan tahun 2022 sebesar Rp 30,6 triliun. MYOR bahkan menargetkan laba bersih tumbuh di atas 32,4% menjadi Rp 2,60 triliun dibanding perolehan laba bersih tahun 2022 sebesar Rp 1,97 triliun. Direktur Mayora Indah Ricky Afrianto mengatakan, Mayora akan melakukan beberapa strategi demi mencapai kenaikan target di 2023. Pertama, emiten barang konsumsi ini akan terus berinovasi dalam mengeluarkan produk terbaik di pasar. Mayora pun berniat menggencarkan marketing. Strategi kedua adalah memastikan nilai investasi yang dilakukan benar-benar efektif dan efisien. MYOR juga melakukan eksplorasi dan penelitian dalam penggunaan media.