KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk (MYOR) mencatatkan kinerja ciamik dalam sembilan bulan pertama tahun ini. MYOR mengungkapkan, salah satu pendorong kinerja hingga September lalu adalan strategi marketing. Sekretaris Perusahaan MYOR Yuni Gunawan mengatakan, kenaikan penjualan dicapai berkat strategi ini. "Strateginya berjalan dengan baik. Kami juga menambah intensitas periklanan untuk menyasar pangsa pasar yang tepat," kata Yuni kepada Kontan.co.id, Rabu (31/10). Dia menambahkan, Mayora tidak berniat mengerek target pertumbuhan tahun ini setelah mencatatkan pencapaian hingga September. Untuk diketahui, pada tahun 2018 ini MYOR menargetkan pertumbuhan pendapatan dan laba bersih masing-masing naik 12% dan 7,5% atau menjadi Rp 23,3 triliun dan Rp 1,71 triliun. Adapun pada akhir 2017, pendapatan dan laba bersih MYOR masing-masing sebesar Rp 20,81 triliun dan Rp 1,59 triliun.
Mayora Indah (MYOR) perlu mengantongi Rp 5,95 triliun untuk mencapai target
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk (MYOR) mencatatkan kinerja ciamik dalam sembilan bulan pertama tahun ini. MYOR mengungkapkan, salah satu pendorong kinerja hingga September lalu adalan strategi marketing. Sekretaris Perusahaan MYOR Yuni Gunawan mengatakan, kenaikan penjualan dicapai berkat strategi ini. "Strateginya berjalan dengan baik. Kami juga menambah intensitas periklanan untuk menyasar pangsa pasar yang tepat," kata Yuni kepada Kontan.co.id, Rabu (31/10). Dia menambahkan, Mayora tidak berniat mengerek target pertumbuhan tahun ini setelah mencatatkan pencapaian hingga September. Untuk diketahui, pada tahun 2018 ini MYOR menargetkan pertumbuhan pendapatan dan laba bersih masing-masing naik 12% dan 7,5% atau menjadi Rp 23,3 triliun dan Rp 1,71 triliun. Adapun pada akhir 2017, pendapatan dan laba bersih MYOR masing-masing sebesar Rp 20,81 triliun dan Rp 1,59 triliun.