JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk (MYOR) mengincar penjualan hingga Rp 12 triliun di tahun ini. Angka ini meningkat 4,71% dari perkiraan penjualan di tahun lalu sebesar Rp 11,46 triliun. Seperti tahun lalu, produk dari semua divisi baik itu permen, kopi, biskuit, cereal, wafer, dan cokelat memberikan kontribusi yang sama terhadap penjualan MYOR. "Karena setiap divisi MYOR memiliki produk unggulan yang menjadi market leader," tutur Sekretaris Perusahaan MYOR, Yuni Gunawan saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (7/2). Yuni belum dapat menjelaskan secara detail mengenai kinerja keuangan di sepanjang 2012. "Yang pasti bagus. Tapi soal angkanya, nanti diinformasikan setelah audit," tambah Yuni.
Mayora mematok target penjualan Rp 12 triliun
JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk (MYOR) mengincar penjualan hingga Rp 12 triliun di tahun ini. Angka ini meningkat 4,71% dari perkiraan penjualan di tahun lalu sebesar Rp 11,46 triliun. Seperti tahun lalu, produk dari semua divisi baik itu permen, kopi, biskuit, cereal, wafer, dan cokelat memberikan kontribusi yang sama terhadap penjualan MYOR. "Karena setiap divisi MYOR memiliki produk unggulan yang menjadi market leader," tutur Sekretaris Perusahaan MYOR, Yuni Gunawan saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (7/2). Yuni belum dapat menjelaskan secara detail mengenai kinerja keuangan di sepanjang 2012. "Yang pasti bagus. Tapi soal angkanya, nanti diinformasikan setelah audit," tambah Yuni.