KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai pemegang merek air minum dalam kemasan (AMDK) Le Minerale, PT Mayora Indah Tbk (MYOR) optimistis mampu meraih pertumbuhan penjualan yang signifikan di bisnis tersebut pada tahun ini. Optimisme tersebut merujuk pertumbuhan penjualan Le Minerale di awal-awal tahun ini. Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffe & Water Mayora Indah mengatakan, bisnis AMDK MYOR masih memperlihatkan sinyal positif. "Kami pun yakin mampu tumbuh lebih besar dari kategori AMDK dan food and beverages umumnya," ujarnya ditemui usai launching Le Minerale Dukung Gerakan Indonesia Sehat 2018, Senin (16/7). Sayangnya, MYOR masih enggan menyebutkan secara rinci target penjualan Le Minerale hingga akhir tahun ini. Yang pasti, sebelumnya Asosiasi Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan Indonesia (Aspadin) sempat memproyeksikan, pertumbuhan industri ini sekitar 10% hingga akhir tahun nanti.
Mayora optimistis bisnis AMDK tumbuh di atas rata-rata pasar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai pemegang merek air minum dalam kemasan (AMDK) Le Minerale, PT Mayora Indah Tbk (MYOR) optimistis mampu meraih pertumbuhan penjualan yang signifikan di bisnis tersebut pada tahun ini. Optimisme tersebut merujuk pertumbuhan penjualan Le Minerale di awal-awal tahun ini. Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffe & Water Mayora Indah mengatakan, bisnis AMDK MYOR masih memperlihatkan sinyal positif. "Kami pun yakin mampu tumbuh lebih besar dari kategori AMDK dan food and beverages umumnya," ujarnya ditemui usai launching Le Minerale Dukung Gerakan Indonesia Sehat 2018, Senin (16/7). Sayangnya, MYOR masih enggan menyebutkan secara rinci target penjualan Le Minerale hingga akhir tahun ini. Yang pasti, sebelumnya Asosiasi Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan Indonesia (Aspadin) sempat memproyeksikan, pertumbuhan industri ini sekitar 10% hingga akhir tahun nanti.