KONTAN.CO.ID - Herbalife, perusahaan kesehatan dan gaya hidup global, serta komunitas terkemuka, merilis temuan dari survei Asia Pacific “New Year, New Me”, yang mengungkapkan bahwa 89% konsumen di Indonesia mengatakan bahwa pola makan yang lebih sehat penting untuk mendukung kesehatan mental dan fisik mereka. Lebih dari sembilan dari 10 orang (95%) berencana untuk memiliki kebiasaan yang lebih sehat di tahun mendatang dengan mengukur keberhasilan menjaga pola makan yang lebih sehat dengan pencapaian kesejahteraan secara keseluruhan yang lebih baik, merasa lebih bersemangan, dan memiliki pola tidur yang lebih baik. Dalam survei ini, 74% konsumen di Indonesia membuat resolusi Tahun Baru menyambut 2025. Tiga resolusi yang paling banyak dibuat konsumen antara lain lebih sering berolahraga (63%), menjaga pola makan yang lebih sehat (59%), serta bekerja untuk menabung uang (52%). Survei yang dilakukan oleh Talker Research, atas nama Herbalife*, yang melibatkan 5.500 responden/konsumen Herbalife di 11 negara di Asia Pasifik. Survei dilakukan kepada para responden tentang pentingnya pola hidup sehat, dan sejumlah langkah yang ditempuh responden untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat dalam jangka panjang.
Mayoritas Konsumen di Indonesia Pola Makan Lebih Sehat Penentu Kesehatan Mental&Fisik
KONTAN.CO.ID - Herbalife, perusahaan kesehatan dan gaya hidup global, serta komunitas terkemuka, merilis temuan dari survei Asia Pacific “New Year, New Me”, yang mengungkapkan bahwa 89% konsumen di Indonesia mengatakan bahwa pola makan yang lebih sehat penting untuk mendukung kesehatan mental dan fisik mereka. Lebih dari sembilan dari 10 orang (95%) berencana untuk memiliki kebiasaan yang lebih sehat di tahun mendatang dengan mengukur keberhasilan menjaga pola makan yang lebih sehat dengan pencapaian kesejahteraan secara keseluruhan yang lebih baik, merasa lebih bersemangan, dan memiliki pola tidur yang lebih baik. Dalam survei ini, 74% konsumen di Indonesia membuat resolusi Tahun Baru menyambut 2025. Tiga resolusi yang paling banyak dibuat konsumen antara lain lebih sering berolahraga (63%), menjaga pola makan yang lebih sehat (59%), serta bekerja untuk menabung uang (52%). Survei yang dilakukan oleh Talker Research, atas nama Herbalife*, yang melibatkan 5.500 responden/konsumen Herbalife di 11 negara di Asia Pasifik. Survei dilakukan kepada para responden tentang pentingnya pola hidup sehat, dan sejumlah langkah yang ditempuh responden untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat dalam jangka panjang.
TAG: