KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) mencatat layanan data yang paling banyak dipakai oleh pelanggan untuk kebutuhan streaming mencapai 66%. Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih menjabarkan, proporsi tertinggi kedua ditempati oleh layanan Instant messaging sebesar 16%, media social sebesar 11,5%, dan lain-lain sekitar 6,5%. "Pelanggan XL Axiata saat ini mencapai lebih dari 55 juta dimana lebih dari 95% merupakan pengguna Prabayar," ujarnya saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (19/6). Baca Juga: XL Axiata (EXCL) optimistis performa pendapatan layanan data cemerlang di kuartal II
Mayoritas pelanggan XL Axiata (EXCL) gunakan layanan data untuk streaming selama WFH
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) mencatat layanan data yang paling banyak dipakai oleh pelanggan untuk kebutuhan streaming mencapai 66%. Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih menjabarkan, proporsi tertinggi kedua ditempati oleh layanan Instant messaging sebesar 16%, media social sebesar 11,5%, dan lain-lain sekitar 6,5%. "Pelanggan XL Axiata saat ini mencapai lebih dari 55 juta dimana lebih dari 95% merupakan pengguna Prabayar," ujarnya saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (19/6). Baca Juga: XL Axiata (EXCL) optimistis performa pendapatan layanan data cemerlang di kuartal II