JAKARTA. PT Mazda Motor Indonesia (MMI), adalah Agen Pemegang Merek (APM) Mazda yang mendulang panen pesanan mobil saat berlangsungnya International Indonesia Motor Show (IIMS) ke-20 pada September lalu. Sebulan setelah IIMS 2012 tersebut, produsen mobil asal Jepang ini mengaku telah menerima banyak pesanan mobil, khususnya produk terbaru mereka di segemen multi purpose vehicle (MPV), yakni Mazda Biante. Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager Mazda bilang, sejak IIMS 2012 tersebut, jumlah pesanan Mazda Biante sudah mencapai 1.300 unit. Mazda Biante yang dibanderol Rp 360 juta ini menjadi jagoan Mazda untuk menantang pasar MPV medium, yang saat ini dirajai Kijang Innova dan Honda Freed.
Mazda Biante mulai mengejar Honda Freed
JAKARTA. PT Mazda Motor Indonesia (MMI), adalah Agen Pemegang Merek (APM) Mazda yang mendulang panen pesanan mobil saat berlangsungnya International Indonesia Motor Show (IIMS) ke-20 pada September lalu. Sebulan setelah IIMS 2012 tersebut, produsen mobil asal Jepang ini mengaku telah menerima banyak pesanan mobil, khususnya produk terbaru mereka di segemen multi purpose vehicle (MPV), yakni Mazda Biante. Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager Mazda bilang, sejak IIMS 2012 tersebut, jumlah pesanan Mazda Biante sudah mencapai 1.300 unit. Mazda Biante yang dibanderol Rp 360 juta ini menjadi jagoan Mazda untuk menantang pasar MPV medium, yang saat ini dirajai Kijang Innova dan Honda Freed.