Mazda gandeng 5 selebtwit untuk promosi



JAKARTA. PT Mazda Motor Indonesia menggandeng 5 orang selebriti twitter (selebtwit) untuk mempromosikan penghematan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) Mazda CX-5. Kelima selebtwit berasal dari beragam kalangan profesi seperti artis, host radio, MC, dan blogger. Kelima selebtwit tersebut adalah Chantal Della Concetta, akun twitter @chantalconcetta, followers di twitter 306.127; Ronal Surapradja (@RockNal, followers 244.739;  Pandji Pragiwaksono akun @pandji, followers 321.527; AnandaOmesh  @omeshomesh, followers 753.881; dan Benazio R Putra(@benakribo, followers 408.252. Nantinya kelima selebtwit tersebut dalam 7 hari (21 – 27 Februari 2013) akan menjalankan rutinitas masing-masing dengan Mazda CX-5. Dalam seminggu tersebut masing-masing dari mereka akan dibekali satu tangki BBM 56 liter yang diisi penuh. Astrid Ariani, Marketing Manager Mazda Motor Indonesia menjelaskan dengan dipilih kelima selebtwit tersebut masyarakat dapat melihat seberapa jauh atau lamanya bahan bakar 56 liter di Mazda CX-5 menemani para selebtwit tersebut.  "Apakah tangki bensin 56 liter ini benar-benar mampu menemani aktivitas mereka selama tujuh hari?," kata Astrid dalam siaran persnya yang diterima KONTAN, Kamis (21/2). Dia bilang aktivitas kelima selebtwit pun turut dapat dipantau oleh masyarakat melalui situs http://unleashbelieve.com. Pemilihan 5 selebtwit tersebut dianggap bahwa gaya mengemudi mobil yang digunakan oleh para peserta akan lebih mencerminkan karakteristik mengemudi masyarakat Jakarta pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Djumyati P.