KARANGANYAR. Momen Lebaran serta gelaran IIMS 2014 September mendatang, dijadikan Mazda Motor Indonesia untuk menggenjot penjualan. Perusahaan ini bahkan yakin bisa memenuhi target penjualan 12.000 unit tahun ini.Sejak lima bulan pertama 2014 (periode Januari-Mei), MMI sudah berhasil menjual 4.221 unit. Sementara sisanya yakni sebanyak 7.779 unit, akan dikejar di dua kesempatan tersebut."Kami optimistis capai target karena masih ada Lebaran dan IIMS. Dari sejarahnya, Lebaran selalu membawa peningkatan penjualan," kata Astrid Ariani Wijana, Senior Manajer Pemasaran MMI, di Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (23/6).Program khusus untuk Lebaran masih diolah tim aftersales, difokuskan pada persiapan konsumen yang mau mudik. Astrid mengungkapkan, divisi penjualan juga punya program menarik. Tidak menutup kemungkinan akan ada potongan harga Rp 5 sampai Rp 15 juta untuk model tetentu. Selain itu ada tawaran hadiah langsung juga diberikan, seperti kaca film dan jok kulit gratis.IIMS 2014Meski dirasa bisa menjadi salah satu sumber peningkatan, penjualan di Lebaran diprediksi masih belum maksimal. Mazda melihat, masih ada sebagian calon konsumen yang lebih memilih menunggu promosi di IIMS daripada Lebaran."Dari tahun-tahun yang lalu, yang kami rasakan berubah adalah Lebaran dan IIMS waktunya berdekatan. Bisa dibilang serapan volume di Lebaran tidak akan maksimum, karena orang nunggu promo di IIMS," jelas Astrid.Pada IIMS 2014, MMI bakal tetap menampilkan produk global, beberapa di antaranya adalah CX-5, Biante, Mazda8, CX-9, VX-1, dan MX-5. (Febri Ardani Saragih)Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Mazda geber jualan di Lebaran & IIMS 2014
KARANGANYAR. Momen Lebaran serta gelaran IIMS 2014 September mendatang, dijadikan Mazda Motor Indonesia untuk menggenjot penjualan. Perusahaan ini bahkan yakin bisa memenuhi target penjualan 12.000 unit tahun ini.Sejak lima bulan pertama 2014 (periode Januari-Mei), MMI sudah berhasil menjual 4.221 unit. Sementara sisanya yakni sebanyak 7.779 unit, akan dikejar di dua kesempatan tersebut."Kami optimistis capai target karena masih ada Lebaran dan IIMS. Dari sejarahnya, Lebaran selalu membawa peningkatan penjualan," kata Astrid Ariani Wijana, Senior Manajer Pemasaran MMI, di Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (23/6).Program khusus untuk Lebaran masih diolah tim aftersales, difokuskan pada persiapan konsumen yang mau mudik. Astrid mengungkapkan, divisi penjualan juga punya program menarik. Tidak menutup kemungkinan akan ada potongan harga Rp 5 sampai Rp 15 juta untuk model tetentu. Selain itu ada tawaran hadiah langsung juga diberikan, seperti kaca film dan jok kulit gratis.IIMS 2014Meski dirasa bisa menjadi salah satu sumber peningkatan, penjualan di Lebaran diprediksi masih belum maksimal. Mazda melihat, masih ada sebagian calon konsumen yang lebih memilih menunggu promosi di IIMS daripada Lebaran."Dari tahun-tahun yang lalu, yang kami rasakan berubah adalah Lebaran dan IIMS waktunya berdekatan. Bisa dibilang serapan volume di Lebaran tidak akan maksimum, karena orang nunggu promo di IIMS," jelas Astrid.Pada IIMS 2014, MMI bakal tetap menampilkan produk global, beberapa di antaranya adalah CX-5, Biante, Mazda8, CX-9, VX-1, dan MX-5. (Febri Ardani Saragih)Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News