JAKARTA. Pasar mobil di segmen low Multi Purpose Vehicle (MPV) merupakan segmen pasar mobil paling buncit di Indonesia. Pasar yang besar inilah yang memikat agen pemilik merek (APM) untuk memproduksi mobil low MPV ini. Yang terbaru adalah Mazda, merek asal Jepang ini dikabarkan ikut terpikat dengan gurihnya segmen pasar low MPV ini. Apalagi, Mazda sudah menyaksikan bagaimana kesuksesan Toyota, Daihatsu dan Suzuki melego produk low MPV di Indonesia. Walaupun kabar Mazda akan mengeluarkan low MPV santer, namun PT Mazda Motor Indonesia masih enggan membeberkannya ke media. "Maaf, belum bisa komentar tentang itu," kata Astrid Ariyani Witjana, Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia di Jakarta, Jumat (15/2).
Mazda hadirkan pesaing Avanza tengah tahun ini
JAKARTA. Pasar mobil di segmen low Multi Purpose Vehicle (MPV) merupakan segmen pasar mobil paling buncit di Indonesia. Pasar yang besar inilah yang memikat agen pemilik merek (APM) untuk memproduksi mobil low MPV ini. Yang terbaru adalah Mazda, merek asal Jepang ini dikabarkan ikut terpikat dengan gurihnya segmen pasar low MPV ini. Apalagi, Mazda sudah menyaksikan bagaimana kesuksesan Toyota, Daihatsu dan Suzuki melego produk low MPV di Indonesia. Walaupun kabar Mazda akan mengeluarkan low MPV santer, namun PT Mazda Motor Indonesia masih enggan membeberkannya ke media. "Maaf, belum bisa komentar tentang itu," kata Astrid Ariyani Witjana, Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia di Jakarta, Jumat (15/2).