JAKARTA. Guna memperkenalkan teknologi serta memberikan pengalaman berkendara buat calon konsumen, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengelar program Mazda Power Drive di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 12-14 Juni 2015. Acara yang dibuka untuk umum ini, tak hanya memberikan pengalaman untuk mencicipi jajaran produk Mazda saja, pengunjung juga akan mendapatkan informasi seputar teknologi dan fitur-fitur cerdas yang diadopsi Mazda, seperti Skyactiv Technology, i-Activsense juga perangkat hiburan MZD Connect. "Kali ini Mazda Power Drive dikemas dengan berbagai akitvitas. Tujuan utamanya adalah untuk memperkuat brand Mazda di Indonesai serta mengenalkan berbagai macam teknologi yang ada pada Mazda saat ini," ungkap Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI, di Parkir Tomur Senayan, Jumat (12/6).
Mazda mengakrabkan diri dengan warga Jakarta
JAKARTA. Guna memperkenalkan teknologi serta memberikan pengalaman berkendara buat calon konsumen, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengelar program Mazda Power Drive di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 12-14 Juni 2015. Acara yang dibuka untuk umum ini, tak hanya memberikan pengalaman untuk mencicipi jajaran produk Mazda saja, pengunjung juga akan mendapatkan informasi seputar teknologi dan fitur-fitur cerdas yang diadopsi Mazda, seperti Skyactiv Technology, i-Activsense juga perangkat hiburan MZD Connect. "Kali ini Mazda Power Drive dikemas dengan berbagai akitvitas. Tujuan utamanya adalah untuk memperkuat brand Mazda di Indonesai serta mengenalkan berbagai macam teknologi yang ada pada Mazda saat ini," ungkap Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI, di Parkir Tomur Senayan, Jumat (12/6).