KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menutup tahun 2025, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek dan distributor resmi Mazda di Indonesia, resmi meluncurkan rangkaian Mazda Year-End Sale (YES!) yang digelar serentak di lima pusat perbelanjaan utama Jabodetabek. Pameran berlangsung pada 8–14 Desember 2025 di Pondok Indah Mall 1, Kota Kasablanka, Central Park Mall, Mall Kelapa Gading 3, serta Hampton Square Serpong. Inisiatif ini menjadi strategi Mazda dalam menghadirkan pengalaman premium secara langsung kepada pelanggan, sejalan dengan fokus merek yang menonjolkan desain berkelas, kualitas material, dan pengalaman berkendara yang lebih personal.
Baca Juga: GoTo Gojek Tokopedia (GOTO) Tanggung Iuran BPJS untuk Ratusan Ribu Mitra Juara Gojek Selama pameran, pengunjung dapat menjelajahi beragam model terbaru Mazda sekaligus menikmati program penawaran akhir tahun. Khusus di Hampton Square Serpong, tersedia fasilitas test drive untuk model-model tertentu. Mazda menampilkan rangkaian model unggulan yang berbeda di tiap lokasi: 1. Pondok Indah Mall 1
- Mazda CX-80 Elite
- Mazda CX-60 Pro
2. Kota Kasablanka
- Mazda CX-80 Kuro
- Mazda CX-60 Sport
3. Central Park Mall
4. Mall Kelapa Gading 3
- Mazda CX-80 Kuro
- Mazda CX-8
- Mazda CX-30
5. Hampton Square Serpong
- Mazda CX-60 Sport / Mazda CX-8
- Mazda CX-5 (tersedia untuk test drive)
Selama periode pameran, Mazda menghadirkan rangkaian
exclusive offers yang menargetkan pemilik baru maupun pelanggan loyal, antara lain: Mazda juga menawarkan beragam program penjualan spesial sepanjang gelaran Mazda Year-End Sale, mulai dari Sales Deals hingga Rp 100 juta, Special Trip Reward ke Perth, Australia, serta Complimentary EV Wall Charger khusus pembelian Mazda CX-80. Pelanggan yang memilih model Mazda CX-30, CX-8, CX-60, atau CX-80 juga berkesempatan mendapatkan Complimentary Dashcam Recorder, sementara pembelian Mazda CX-5 Kuro berwarna Soul Red Crystal Metallic mendapatkan Premium Color Free of Charge.
Baca Juga: Astra International (ASII) Catat Penjualan Mobil Capai 368.426 Unit per November 2025 Selain itu, Mazda menyediakan Privileged Financing Programs dengan skema DP rendah dan suku bunga kompetitif, serta peningkatan layanan purnajual melalui Upgraded 5-Years MyMazda Service.
(Syarat dan ketentuan berlaku.) Menurut Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager EMI, kehadiran Mazda di pusat perbelanjaan dapat memperluas jangkauan pelanggan sekaligus memberikan pengalaman langsung terhadap kualitas produk.
“Kehadiran Mazda di pusat perbelanjaan merupakan langkah strategis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, sekaligus memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengenal produk Mazda secara lebih dekat,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (11/12/2025). Program promosional ini tidak hanya berlaku di lokasi pameran, tetapi juga dapat dinikmati di seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia. Ricky Thio, Chief Operating Officer EMI, menegaskan bahwa Mazda tetap konsisten menghadirkan pengalaman premium melalui konsep pameran yang menonjolkan filosofi desain khas Mazda. “Melalui Mazda Year-End Sale (YES!), kami ingin pengunjung merasakan bagaimana filosofi desain Mazda tercermin dalam setiap detail kendaraan, mulai dari desain eksterior yang elegan, ruang kabin
human-centric, hingga pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan,” jelasnya. Mazda juga menegaskan komitmennya terhadap layanan purnajual melalui MyMazda Service, yang mencakup 5-Years MyMazda Warranty dengan cakupan hingga 5 tahun atau 150.000 km, serta 3-Years MyMazda Service yang memberikan gratis perawatan selama 3 tahun atau 60.000 km, termasuk biaya suku cadang dan jasa. Untuk model tertentu, Mazda turut menyediakan Upgraded 5-Years MyMazda Service hingga 100.000 km. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan akses ke Emergency Roadside Assistance (ERA) di wilayah Jabodetabek serta Mazda Owners Club Card (MOC) yang menawarkan berbagai keuntungan eksklusif.
(Syarat dan ketentuan berlaku.) Mazda mengundang masyarakat Jabodetabek untuk hadir dan merasakan langsung kualitas, karakter, dan pengalaman premium dari rangkaian kendaraan Mazda melalui Mazda Year-End Sale 2025. Program ini sekaligus menjadi momentum tepat bagi konsumen yang ingin mengoptimalkan pembelian kendaraan di penghujung tahun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News