KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam beberapa bulan lalu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia mengatakan, produk All-New CX-5 menjadi produk terlaris untuk saat ini. Terutama pada saat event GIIAS 2017 yang diselenggarakan di ICE BDS, Tangerang. Saat dijumpai pada acara Mazda Power Drive, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI, Ricky Thio menjelaskan, secara komposisi, selain Mazda CX-5, juga terdapat Mazda 2 dan Mazda CX-3 yang menopang penjualan. Sejauh ini ketiga produk tersebut masih menjadi andalan PT EMI. "Produk penjualan yang lain kita kalau secara komposisi pasti Mazda 2, Mazda CX-5 dan Mazda CX-3, ini memang jadi andalan kita saat ini," ungkapnya pada Kontan.co.id, Sabtu (21/10).
Mazda optimistis menjual 6.000 unit
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam beberapa bulan lalu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia mengatakan, produk All-New CX-5 menjadi produk terlaris untuk saat ini. Terutama pada saat event GIIAS 2017 yang diselenggarakan di ICE BDS, Tangerang. Saat dijumpai pada acara Mazda Power Drive, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI, Ricky Thio menjelaskan, secara komposisi, selain Mazda CX-5, juga terdapat Mazda 2 dan Mazda CX-3 yang menopang penjualan. Sejauh ini ketiga produk tersebut masih menjadi andalan PT EMI. "Produk penjualan yang lain kita kalau secara komposisi pasti Mazda 2, Mazda CX-5 dan Mazda CX-3, ini memang jadi andalan kita saat ini," ungkapnya pada Kontan.co.id, Sabtu (21/10).