JAKARTA. PT Mazda Motor Indonesia(MMI) sebagai agen tunggal pemegang merek mobil (ATPM) Mazda di Indonesia mematok target penjualan sebanyak 900 unit bulan ini atau naik 2,8% dari realisasi penjualan bulan April. Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager MMI menuturkan, kenaikan penjualan Mazda didukung oleh penjualan dari produk baru mereka di segmen sport utility vehicle (SUV) terbaru, yaitu All New Mazda CX-5. “Kami akan mengirimkan model Mazda CX-5 pada minggu depan yang tentunya akan membantu meningkatkan angka penjualan mobil kami di bulan Mei,” ujarnya kepada KONTAN akhir pekan ini.
Mazda pacu penjualan bulan Mei dengan Mazda CX 5
JAKARTA. PT Mazda Motor Indonesia(MMI) sebagai agen tunggal pemegang merek mobil (ATPM) Mazda di Indonesia mematok target penjualan sebanyak 900 unit bulan ini atau naik 2,8% dari realisasi penjualan bulan April. Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager MMI menuturkan, kenaikan penjualan Mazda didukung oleh penjualan dari produk baru mereka di segmen sport utility vehicle (SUV) terbaru, yaitu All New Mazda CX-5. “Kami akan mengirimkan model Mazda CX-5 pada minggu depan yang tentunya akan membantu meningkatkan angka penjualan mobil kami di bulan Mei,” ujarnya kepada KONTAN akhir pekan ini.