JAKARTA. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) berhasil mencatatkan penjualan 2.203 unit pada kuartal I-2015. Penjualan ini memang turun 8,8% dibandingkan dengan tahun lalu yang tercatat 2.416 unit. Di tengah merosotnya pasar mobil dan penjualan Mazda, perusahaan otomotif asal Jepang ini justru menargetkan bisa menjual 10.000 unit mobil hingga akhir tahun 2015. Target ini meningkat sedikit dari realisasi tahun lalu yang tercatat 9.230 unit. Salah satu langkah yang diambil Mazda adalah melakukan penyegaran pada produknya yaitu New Mazda CX5 dan New Mazda 6. "Kami tetap bertanggung jawab menyediakan produk yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Walaupun pasar menurun, kami tidak menyerah, kami justru bangkit pada kondisi ini," kata Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, Senin (27/4).
Mazda pasang target 10.000 unit
JAKARTA. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) berhasil mencatatkan penjualan 2.203 unit pada kuartal I-2015. Penjualan ini memang turun 8,8% dibandingkan dengan tahun lalu yang tercatat 2.416 unit. Di tengah merosotnya pasar mobil dan penjualan Mazda, perusahaan otomotif asal Jepang ini justru menargetkan bisa menjual 10.000 unit mobil hingga akhir tahun 2015. Target ini meningkat sedikit dari realisasi tahun lalu yang tercatat 9.230 unit. Salah satu langkah yang diambil Mazda adalah melakukan penyegaran pada produknya yaitu New Mazda CX5 dan New Mazda 6. "Kami tetap bertanggung jawab menyediakan produk yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Walaupun pasar menurun, kami tidak menyerah, kami justru bangkit pada kondisi ini," kata Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, Senin (27/4).